Langsung ke konten utama

MAU KAYA DAN DAPAT BERKAH ??? BISNIS MURNI SYARIAH 100 % INSYA ALLAH PEMBAWA BERKAH

JAdi KAYA ? ?
siapa sih yang Gak mau...
Sesuatu yang diimpikan
Di usahakan & dikejar 
Bahkan Orang Kaya 
Ingin Bertambah kaya

Yups,manusia sesuai dengan kata pepatah manusia tidak ada puasnya.

Bukan suatu yang salah ya guys, karena manusia hidup itu juga perlu harta benda untuk tetap bertahan hidup. Tapi ingat jangan lupa daratan. Ingat bahwa nyatanya memang harta Gak di bawa mati. Jadi perlu disikapi,  dan belanjakan dengan bijak setiap harta yang di titipkan Tuhan untuk kita. 
     MENJADI KAYA  ?? mungkin di luar sana sudah ada mewujudkan hal tersebut, memiliki pasif income yang melebihi gaya hidup. Tapi ada loh orang yang kaya tapi beberapa tahun aja atau ada aja ujian hidupnya yang tetiba ketahuan korupsi lah, yang sakit - sakitan lah, yang bangkrut lah ,dll. Nah lho setuju gak sih kalau yang seperti itu adalah bagian dari contoh - contoh rejeki yang tidak berkah. Terus pertanyaaannya gimana mendapatkan/ menjadikan rejeki menjadi berkah?
Berikut tips - tipsnya
       1. Jauhi Riba
Riba adalah penetapqp bunga atau melibihi jumlah pinjaman saat pengembalian berdasarkan presentase tertentu dari jumlah pinjaman pokok yang dibebankan kepada peminjam. secara umum terdapat benang merah yang menegaskan bahwa riba adalah  pengambalian tambahan dalam transaksi pinjam meminjam.Dalam prosesnya riba kenyataan juga memberatkan peminjam untuk membayar hutang,dengan ada sejumlah nilai tambah sesuai presentase awal saat akad/tranksaksi hutang piutang dilakukan.
Dalam islam,memungut riba atau mendapatkan keuntungan dari riba pinjaman adalah haram. Ini dipertegas al-qur'anan surat al-baqarah ayat 275 : ...padahal allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba.itulah dasar -dasar mengapa riba bisa menjadi sumber yang menyebabkan rejeki tidak berkah(banyak si tapi begitu di uji se anjlok-anjloknya sehingga tidak mungkin bangkit lagi.kalau gak sakit kronis/parah ngabisin duit,musibah kebakaran, ditipu, rumah tangga tidak harmonis cek cok dll..idih amit- amit yaa naudzubilla min dzaliq.silahkan cek video ini

https://youtu.be/jd4GdIhzE9A

Ngomong-ngomong soal bisnis, beikut ada bisnis dengan sistem syariah tanpa riba


Kavling buah Durian lantaburro
Kavling Produktif Terbaik Termurah aman dan menguntungkan..
Berlokasi tepat nya di kecamatan Cariu Kabupaten Bogor bagian timur,, akses jalan alternatif menuju puncak 2.
Beli kavling di lantaburro ini Selain memiliki aset berupa tanah yang harga nya akan selalu naik terus,, siapapun juga bisa memiliki penghasilan tambahan pertahun dari hasil panen pohon durian monthong dan kelengkeng yang dikelola untuk oleh tim ahli dengan sistem bagi hasil
Dapat aja kalo ambil disini

- Tiap Kavling memiliki luas tanah 100m² ( 10 x 10 )
- surat SHM
- harga 29 juta bisa di cicil 5 bulan
- bonus 2 pohon durian monthong
- bonus 2 pohon kelengkeng/jambu biji kristal
- gratis Perawatan
- jalan diantara masing masing blok lebar 4-6 METER.
Jadi tenaaang mobil masuk koq, amaaan

*Persyaratan beli:*
1. Harus Muslim
2. KTP
3. KK
4. NPWP

 *Alur pembelian:*
1. Booking Kavling 1juta
2. Seminggu kemudian Pelunasan atau jika kredit, DP 10 juta
3. Sisa 18 juta dicicil selama 5 bulan
4. Angsuran pertama di bayarkan 1 bulan setelah DP

Mau tau lebih lanjut?

https://qopi.me/298a81

Hub.WA( 08561124574/0882297550927)
sahabatmu

Arsyad. B


Tips hidup Berkah Selanjutnya
      2.Jangan Sombong/ Bicara Kasar
Hidup tak selamanya diatas, hidup seperti Roda berputar mungkin saat ini ada yang berada diatas & ada pula yang sekarang posisinya di bawah. Tak menutup kemungkinan Allah s.w.t yang Maha berKehendak menjadikan yang saat ini manusia di posisi atas penuh kemewahan, harta melimpah, uang banyak allah jadikan diposisi dibawah dihilangkan segalanya seketika, adapun sebaliknya yang.
Saat diposisi apapun kita mari kita menjaga sikap , tutur kata karena MULUTMU ADALAH HARIMAUMU. Dengan tutur kata yang tidak menyenangkan orang lain, bisa menjadi do'a buruk untuk kita,sebab sudah menjadi hukum alam bahwa allah mudah mengkabul do'a-do'a orang yang teraniaya termasuk terniaya dari kata yang kita sampaikan. Mari kita bertutur kata yang baik agar banyak kawan serta sahabat-sabahat selalu bersama kita& menjadi sumber rejeki kita . Rejeki Hakekatnya memang dari allah, tapi lewat perantara yaitu manusia/ rekanan/ sahabat.


Demikian sedikit ulasan yang terurai dalam artikel diatas, semoga segala pandangan saya,serta segala informasiralamny bermanfaat bagi afwan-afwan sekalian.untuk mewujudkan hidup yang lebih bahagia & berkah.

Sekali lagi klik di bawah sini untuk info, investasi tanah syariah:

https://qopi.me/298a81









Komentar